Puncak HUT PGRI ke-71, Gelar Jalan Sehat

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Setelah terselenggaranya beberapa perlombaan tradisional, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang ke-71, PGRI Cabang Kecamatan Kerek pada puncaknya menggelar kegiatan jalan sehat yang bersamaan dengan peringatan Hari Guru Nasional (HGN) ke-23 Tahun 2016.

Rangkaian puncak peringatan tersebut diisi dengan berbagai kegiatan, mulai dari Apel, Jalan Sehat dengan menempuh jarak sekitar tiga setengan kilometer dan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah perlombaan, serta pengundian doorprize.

"Jalan sehat ini merupakan kegiatan puncak yang diselenggarakan PGRI Cabang Kecamatan Kerek, diharapkan dengan kegiatan ini kedepan semua anggota PGRI kompak dan solidaritas mereka meningkat," ujar Wiyono, Ketua PGRI Cabang Kecamatan Kerek, Sabtu (26/11/2016).

Lebih lanjut Wiyono menambahkan, kegiatan yang diselenggarakan di halaman SDN 1 Margomulyo ini diikuti sekitar 527 anggota PGRI yang terdiri dari enam ranting di wilayah Kecamatan Kerek.

Kegiatan akan berjalan kurang meriah apabila tidak ada hiburannya dan berbagai doorprize, oleh sebab itu doorprize telah disiapkan. "Kami telah siapkan berbagai doorprize menarik, dan untuk hadiah utama kami masih merahasiakanya, namun hadiah utama tersebut senilai 1 juta," pungkasnya. [hud/rom]