Kemenristekdikti Tegaskan Ijazah Unirow Bisa untuk Daftar PNS

Reporter: Release

blokTuban.com - Kementerian Riset dan Teknologi Pendidikan Tinggi menegaskan, bahwa ijazah Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban bisa dipakai untuk mendaftarkan sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS). Hal ini disampaikan oleh Ketua Tim Evaluasi Pendidikan Tinggi Kemenristekdikti Prof. Dr. Supriadi Rustad,M.Si pada konferensi pers kemarin (24/11/2016) dalam Wisuda Sarjana Unirow Tuban.

Dalam konferensi pers tersebut, guru besar dari UNNES Semarang itu menyangkal saat ditanya terkait Ijazah Unirow yang tidak bisa digunakan untuk mendaftar PNS. Beliau menjelaskan, bahwa ijazah Unirow sangat bisa untuk digunakan dalam mendaftar PNS.

“Bisa dan sangat bisa” tegas Rustad.

Ketua Tim Evaluasi Kemenristekdikti juga mengapresiasi kepada Pimpinan Unirow Tuban yang telah cepat dalam berbenah diri setelah jatuh kemarin, dan pihaknya berpesan supaya bisa menjaga aset Terbaik ini.

“Unirow merupakan kampus yang terbaik dalam pembenahan diri dan kita harus bisa menjaganya,” pesannya.

Disisi lain, sekertaris PGRI Provinsi Jawa Timur juga ikut mengapresiasi Unirow yang merupakan universitas besar di Kabupaten Tuban dalam pembenahan diri, setelah mengalami keterpurukan.
“Unirow ini sangat baik dalam pembenahan diri,” ungkapnya.

Perlu diketahui, bahwa Unirow pada tanggal 23 dan 24 November 2016 telah mewisuda sebanyak 1.797 Sarjan, yang dilaksanakan di Gedung Graha Sandiya Kecamatan Merakurak. [mu]