Naik Motor Zig-Zag, Warga Kerek Ditabrak Mobil

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) hingga mengakibatkan dua orang luka-luka terjadi di Jalan Raya Kerek-Merakurak. Peristiwa nahas itu melibatkan kendaraan roda dua jenis matic dan Mobil Brio, Rabu (16/11/2016) sekitar pukul 14.30 WIB.

Laka lantas bermula saat pengendara motor matic dengan nomor polisi F 5234 BA yang dikendarai Yetno (27) warga Dusun Sumberjo, Desa Sumberarum, Kecamatan Kerek, berboncengan dengan Anjis (21) dari arah timur menuju ke barat. Ia melaju dengan kecepatan sedang.

Entak karena pengaruh minuman atau faktor lain, menurut keterangan petugas kepolisian yang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) menyebut, pengendara yang berboncengan itu mengendarai sepeda motor dengan zig-zag atau keluar dari marka jalan.

Bersamaan dengan itu, dari arah berlawanan terdapat mobil Brio warna abu-abu dengan nomor polisi  S 1654 H yang dikemudikan Agus Suprianto (26) bersama rekanya Anto Raharjo (23) warga Desa Margomulyo, Kecamatan Kerek. Karena kaget, akhirnya tabrakan pun tak dapat dihindarkan.

"Pengemudi roda dua berjalan zig-zag, akhirnya kecelakaan antara sepeda motor dengan mobil itu tak terhindarkan," terang petugas dari Polsek Kerek, AIPTU Irianto.

Irianto menambahkan, akibat kecelakaan tersebut Yetno yang membonceng Anjis mengalami luka bengkak pada mata kanan, dan kaki lecet. Sedangkan temanya luka pada bagian wajah, sehingga dilarikan ke Puskesmas terdekat.

"Korban mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Kerek," tegasnya. [hud/rom]