Bangku Wasit Voli Hilang Digondol Maling

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Tak habis pikir, salah satu sarana penunjang olahraga yang berada di Desa Pakel, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban digondol maling. Sarana penunjang tersebut ialah bangku wasit bola voli yang terbuat dari besi.

Hilangnya sarana penunjang olahraga tersebut membuat beberapa atlet bola voli dan pelatih yang rutin ke lapangan tersebut kaget, pasalnya bangku wasit itu selain tidak mempunyai nilai jual yang tinggi, keberadaannya juga menancap di beton lapangan.

"Saya kaget mengetahui bangku wasit itu hilang," ungkap Amin Mutohari kepada blokTuban.com, Rabu (2/11/2016).

Lanjutnya, saat mengetahui bangku wasit itu hilang, pelatih bola voli itu sedang mengambil rumput untuk hewan ternak, pada pukul 09.00 WIB selasa (1/11/2016), seketika ia langsung kaget melihat lapangan tersebut sudah tidak ada bangku wasitnya, disamping itu beton tempat menancapnya bangku wasit juga rusak.

Masih kata Pak Har sapaan akrabnya, pencuri itu melakukan aksinya dengan merusak bagian beton, dan diperkirakan pencuri saat melancarkan aksinya lebih dari satu orang dan dilakukan pada malam hari.

"Mungkin pelaku berjumlah lebih dari satu orang," tandasnya.

Atas kejadian tersebut pihaknya mengaku telah melaporkan kepada pihak yang berwajib, dan telah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). [hud/rom]