Tenis Meja Putri Bangilan Sumbang 2 Emas

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Atlet tenis meja putri Kecamatan Bangilan keluar sebagai pemenang partai puncak Final Cabang Olahraga (Cabor) tenis meja pada Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) IV Tuban tahun 2016.

Anak asuh Ragil Setiyo H dan Sugeng Riyadi meraih medali emas setelah mengalahkan kontingen Tuban Kota di lapangan tenis meja SMP 6 Tuban, (29-30/10/2016) kemarin. Mereka adalah Mei Retnowati dan Amanda Eka Sri Wahyuni

Kepada blokTuban.com, Ragil sapaan akrab guru olahraga di SDN Kedungharjo, Bangilan itu menuturkan, pertandingan di kedua partai tunggal dan ganda putri atlet Bangilan bermain apik. Kedua pertandingan sangat sengit. Hasilnya pun sangat membanggakan.

"Hari sabtu di pertandingan tunggal, Bangilan berhasil membekuk Tuban kota dengan skor 3:0, di hari Minggu partai ganda juga menang dengan skor 3:1," papar Ragil, Senin (31/10/2016).

Apalagi kata Ragil, ada semangat dari Camat dan Kepala UPTD Bangilan yang melihat langsung pertandingan. Adanya dukungan langsung untuk mensupport atlet itu ternyata menambah semangat tim tenis meja menuju juara.

"Akhirnya Amanda Eka Sri Wahyuni dapat emas untuk singelnya," pungkas Ragil. [rof/rom]