Kades Pakel Berharap Semua Rencana Musrenbangdes Terealisasi

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Desa Pakel, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes), Selasa
(4/10/2016).

Dalam Musrenbangdes yang diselenggarakan di balai desa setempat dibahas tentang Rencana Kerja Pemerintah (RKP) pada Dana Desa dan Alokasi Dana Desa (ADD) tahun 2017.

Hadir saat kegiatan, Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat, PKK, Karang Taruna, BPD serta dari perwakilan instansi kecamatan. Dari hasil Musrenbangdes ini beberapa usulan masyarakat terkait RKP tahun 2017 ditampung.

"Berbagai usulan masyarakat terkait pembangunan fisik desa, sarana prasarana dan pemberdayaan masyarakat telah berhasil kita tampung," ungkap kepala Desa Pakel Ifa Marwatin Fadlila kepada blokTuban.com.

Ifa sapaan akrabnya menambahkan, usulan masyarakat membutuhkan anggaran lebih banyak dibandingkan dengan kuota yang ada, namun diharapkan usulan tersebut bisa terealisasi semua.

"Saya berharap semoga usulan tersebut dapat terealisasi dan pembangunan 2017 bisa berjalan maksimal dan baik," harapnya. [hud/col]