Libur Panjang, Air Terjun Nglirip Ramai Pengunjung

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Wisata alam Air Terjun Nglirip, yang berada di Desa Mulyoagung, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban merupakan salah satu destinasi wisata yang menjadi jujukan para wisatawan lokal maupun luar kabupaten.

Hal itu seperti yang terlihat saat libur panjang seperti ini, Minggu (11/9/2016) ratusan pengunjung dari segala penjuru Kabupaten Tuban maupun luar kabupaten terlihat memadati pintu keluar masuk wisata tersebut.

Salah satu pengunjung dari Kecamatan Bangilan Gunawan (40) mengatakan kedanganya di wisata air terjun Nglirip ini untuk sekedar liburan. Ia datang bersama beberapa anggota keluarganya, diantaranya dengan anaknya yang masih duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

"Dilibur panjang ini, anak-anak ngajakin berlibur disini," ungkap Gunawan kepada blokTuban.com.

Beberapa anggota keluarga sangat menikmati keindahan alam yang ada di air terjun Nglirip tersebut. Disamping itu kesempatan ini juga sangat berarti karena setelah libur panjang ini semuanya sibuk dengan aktifitasnya masing-masing.

Terpisah pengunjung lain Afik (16) asal Palang, mengungkapkan sudah ketiga kalinya datang ditempat ini, pengunjung yang satu ini datang bersama beberapa teman sekolahnya."Ini sudah direncanakan sama teman-teman sekolah kemarin mas, dan akhirnya kesampaian juga," pungkasnya.[hud/ito]