Bertolak ke Kediri, Persatu Siap Lawan Macan Putih

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Persatu Tuban telah bertolak ke markas Persik Kediri, Senin (1/8/2016). Tim berjuluk Laskar Ronggolawe itu tengah bersiap menantikan pertandingan melawan Tim Macan putih (julukan Persik) yang akan digelar besok di Stadion Brawijaya Kediri, Selasa (2/8/2016) sore.

Official bersama skuad Persatu pun telah bertolak ke Markas Persik Kediri guna melakoni latihan sebelum laga kick off besok dimulai.

Manager Persatu Fahmi Fikroni mengatakan, tim besutannya berangkat hari ini ke Markas macan Putih guna mempersiapkan segala sesuatunya untuk pertandingan besok. "Apalagi pemain kan juga butuh istirahat," papar Roni sapaan akrabnya kepada blokTuban.com.

Pria yang juga sebagai anggota DPRD Kabupaten Tuban itu menambahkan, dalam laga away melawan Persik Kediri tentu Persatu datang dengan membawa misi untuk menang, karena spirit untuk unggul dari lawan tetap ada di setiap jiwa pemain.

"Kita tetap harus optimis untuk menang walaupun menghadapi tim sekelas Persik Kediri, semoga dalam laga besok kita bisa unggul," pungkasnya.[nok/col]