Terungkap, Mayat Pria Terapung di Kali Kening Warga Rembang

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Sesosok jasad yang ditemukan di bantaran Sungai Kening Desa Kebonharjo, Jatirogo, Tuban, Jawa Timur mulai diketahui identitasnya. Jenazah atas nama Slamet (32) itu ditemukan sekitar pukul 05.30 WIB. Temuan tersebut langsung mengegerkan warga yang sedang beraktivitas di sekitar Kali Kening sejak pagi.

Mardi (68), warga Kebonharjo yang menemukan mayat pertama kali, mengatakan pihaknya yakin kalau mayat yang ia temukan bukan tetangganya. Karena tak ada kabar hilangnya warga Jatirogo yang menghilang di sekitar bantaran Kali Kening sontak ia melaporkan berita tersebut ke Ketua RT setempat.

“Mayatnya bukan warga sini,” ujar pria paruh baya ini.

Ketua RT 01/ RW 01, Desa Kebonharjo, Jatirogo, Atominoto saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Jenazah itu ditemukan oleh salah seorang warganya yang hendak buang hajat di Kali Kening. Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi tersangkut di bawah rimbunnya pohon bambu di pinggir aliran Sungai Kening.

“Sudah tidak bisa dikenali lagi wajahnya. Badannya sudah melepuh dan menimbulkan bau yang cukup menyengat,” pungkas Pak RT, Rabu, (20/7/2016).

Setelah dilakukan penyelidikan, diketahui mayat tersebut bernama Slamet. Menurut keterangan keluarga, Slamet mulai menghilang sejak hari Minggu (17/7/2016) di area sungai dekat rumahnya di Dusun Terongan Desa Wonokerto, Sale, Rembang, Jawa Tengah. [rof/col]