Nenek Penumpang Bentor Tewas Setelah Kecelakaan

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Sumiati (75), warga Desa Glodok, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, meregang nyawa seteleh becak montor (Bentor) yang ditumpanginya terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Tuban-Palang, Desa/Kecamatan Palang, Senin (18/7/2016).

Bentor Nopol S 2963 JI, yang dikemudikan Tamsir (80), warga Desa Glodok, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, terlibat kecelakaan siang ini dengan Mobil Penumpang Umum (MPU) jurusan Tuban-Paciran yang dikemudikan Anton Priyo Utomo (29), warga Desa Lohgung, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan.

Peristiwa berdarah di Jalan Deandles tersebut, bermula ketika kendaraan Bentor melintas dari arah barat menuju ke timur. Ketika tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kendaraan modivikasi antara becak dan sepeda motor itu mendadak oleng ke kanan dan keluar jalur sehingga bertabrakan dengan MPU yang melintas dari arah berlawanan.

"Korban adalah penumpang Bentor yang meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan itu," kata Kanit Laka di Satlantas Polres Tuban, Iptu Nungki Sembodo, kepada blokTuban.com.

Selain korban meninggal, kerugian material mencapai Rp10 juta akibat peristiwa maut tersebut. [pur/ito]