Sempat Hilang, Bocah 3 Tahun Akhirnnya Ditemukan

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Arya, bocah 3 tahun yang sempat hilang kurang dari 24 jam sudah ditemukan oleh ibunya. Informasi yang diperoleh blokTuban.com dari sosial media, bocah balita tersebut lepas dari pantauan orang tuanya saat ditinggal di sebuah kamar mandi umum yang berada di Alun-alun Tuban pada Sabtu (16/7/2016) malam.

Dari keterangan yang diperoleh pengunggah informasi dengan Akun Mivana Aloedha saat dihubungi blokTuban.com dengan nomor yang tertera, Mivana mengatakan saat ini Arya sudah ditemukan oleh ibunya.

"Bocah laki-laki itu ditemukan hari ini pukul 10.00 WIB, tepatnya di sekitar daerah Pintu masuk Pantai Boom," katanya kepada blokTuban.com.

Perempuan asal Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu itu juga menambahkan, begitu Arya sudah kembali ke pangkuan orang tuanya, maka Arya langsung pulang. Arya dan ibunya tinggal di Semarang Jawa tengah, berdasarkan pengakuannya mereka datang Ke Tuban untuk jalan-jalan.

"Setelah ditemukan Arya bersama ibunya langsung bertolak ke Semarang dengan menggunakan Bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP)," pungkas Rida sapaan akrabnya. [nok/col]