Razia Kamar Hotel, Lima Pasangan Diamankan Satpol PP

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Lima pasangan bukan suami istri diamankan petugas dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tuban. Pasangan tersebut, diketahui tengah berduaan di kamar hotel di malam bulan Ramadan, pada Minggu (26/6/2016) malam tadi.

Bahkan, satu pasangan diketahui masih telanjang bulat, ketika membuka pintu kamar hotel kelas melati saat digedor petugas yang menggelar razia.

"Petugas mengamankan lima pasangan bukan suami istri," jeas Kepala Bidang (Kabid) Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP Tuban, Irianto, Senin (27/6/2016).

Irianto mengatakan, razia digelar di hotel yang ada di kawasan timur, ataupun kawasan barat. Tim dibagi menjadi dua untuk menyisir masing-masing kawasan hotel. Razia digelar merujuk pada surat edaran dari Bupati Tuban, Fathul Huda, yang meminta agar hotel-hotel di Tuban lebih selektif ketika menerima tamu.

"Semua yang tidak bisa menunjukkan kalau mereka pasangan suami istri kami amankan untuk didata, kemudian kami bikin surat pernyataan agar mereka tidak mengulangi perbuatannya," tandas Irianto. [pur/rom]