Personel Gabungan, Berhasil Ungkap Pencurian Sapi

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Tim gabungan dari Polres Tuban, Polsek Montong dan Polsek Kerek berhasil mengungkap pencurian sapi yang dilakukan oleh warga Desa Sidonganti, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban.

Kasus pencurian tersebut sudah berlangsung pada 19 Februari 2016. Pada penangkapan kasus pencurian sapi ini, personel gabungan berhasil menangkap satu pelaku dan berhasil mengamankan dua sapi induk dan 1 anakan.

"Sementara ini satu pelaku berhasil ditangkap," ujar Kapolsek Montong, IPTU Rukimin, kepada blokTuban.com.

Dari hasil penyelidikan terkait kasus pencurian sapi, yang mana telah terjadi pada bulan Februari lalu, baru hari ini Rabu (15/6/2016) dilakukan penangkapan.

Lanjut Kapolsek Montong, IPTU Rukimin menjelaskan, korban dari pencurian sapi tersebut bernama Karto Gendon (55), warga Desa Talangkembar, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, sedangkan satu tersangka yang berhasil ditangkap berinisial SW (33), warga Dusun Seco, Desa Sidonganti, Kecamatan Kerek.

"Pelaku yang berhasil ditangkap langsung dibawa ke Mapolres Tuban, sedangkan dua ekor sapi tersebut diamankan di Mapolsek Montong," tambah Kapolsek Montong.

Diketahui, dalam kasus ini besar kerugian yang dialami korban kurang lebih 12 juta rupiah. [hud/rom]