Jelang Ramadan, Oke Karaoke Gelar Siraman Rohani

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Menjelang bulan suci Ramadan yang akan segera tiba, Oke Karaoke melaksanakan siraman rohani di ruang hall utama dengan diikuti seluruh karyawan. Kegiatan ini berlangsung, Jumat (3/6/16) pukul 14.00 WIB dengan penceramah Reza Salahuddin atau yang akrab disapa Gus Reza. Tampak Manager Oke, Willy Santoso Juanda ikut dalam memberikan pengarahan.

Gus Reza, mengimbau mendekati bulan puasa yang akan segera tiba perlu dipersiapkan lahir batin bagi semua umat muslim. Bulan suci Ramadan harus disambut dengan amalan-amalan kebaikan, meskipun setiap harinya perilaku kebaikan jarang dilakukan.

"Kita manusia sama-sama mengetahui setiap harinya sering berbuat dosa, namun dalam bulan Ramadan inilah kita perlu melakukan kebaikan-kebaikan, bukan hanya anda tapi saya juga," ucap Reza saat ceramah.

Dia menambahkan, selama 11 bulan sebelumnya banyak sekali kesalahan-kesalahan yang tak luput pernah dilakukan. Namun, bagaimana semua hal-hal yang bersifat dosa itu bisa ditutupi dengan amalan positif dalam bulan puasa.

"Salatlah dan mengaji selama bulan suci Ramadan, ini adalah bulan seribu bulan, perbanyaklah amalan sholeh," nasehat Reza kepada pemandu lagu Oke karaoke.

Sementara itu, Manager Oke Karaoke, Willy Santoso Juanda, mengimbau kepada seluruh karyawan agar memanfaatkan libur bulan puasa dengan melakukan hal-hal yang positif. Sebab libur tahunan ini lumayan lama jadi bisa digunakan dengan baik.

"Yah jangan ngluyur siang hari lebih baik di rumah saja, energinya disimpan sambil menunggu datang waktu berbuka, Oke Karaoke juga rencananya di pertengahan puasa akan menggelar buka bersama," pungkas Willy.[nok/col]