Pelajar Tuban Boyong Penghargaan di Ajang Fahion Show Nasional

Reporter: Dwi Rahayu

blokTuban.com - Pelajar asal Tuban, Dina Wahyu Indiyani (17) memboyong sejumlah penghargaan dari audisi Indonesia Berbakat kedua di Sengkaling-Malang sebagai perwakilan secara individu dari Tuban sepekan lalu, Minggu (29/5/2016).

Dara asal Dusun Sumurgung, Desa Sumur Jalak, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban sukses memboyong tiga kejuaraan dalam sekaligus. Ketiga kategori yang ia juarai yakni Top Model, Foto Genic dan Foto Model.

Dari tiga kategori tersebut, Indri sapaan akrab dara kelahiran 22 Juni 1999 tersebut memborong meraih harapan tiga, harapan dua dan runner up 2. Tiga trophi ia raih setelah menyisihkan sekitar seratus peserta dari daerah lainnya.

"Awalnya tidak menyangka bakal menang. Padahal peserta dari daerah lain membawa designer masing-masing," ujar Indri kepada blokTuban.com, Jumat (3/6/2016).

Ditemui dikediamannya, Indri memperlihatkan trophi penghargaannya pada blokTuban.com. Tidak hanya itu, putri semata wayang dari pasangan Sukirno (36) dan Denik Natali S (37) memiliki berberapa trophi lainnya dari kejuaraan di bidang fashion show dan akademik lainnya.

"Saya berfikir sederhana saja, yang penting anak saya ikut, mendapat juara atau tidak itu belakangan," kata ibu Indri, Denik Natali S menambahkan.[dwi/ito]