Jika Kalah Lawan PSBK, Harapan Persatu Pupus

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Persatu Tuban harus bekerja ekstra keras untuk memenangkan laga tandang melawan Persatuan Sepakbola Blitar Kota (PSBK), Minggu (29/5/16) pukul 19.00 WIB.

Laga yang dilangsungkan di Stadion Gelora Supriyadi Blitar ini menentukan peluang Persatu untuk bisa lolos di fase grup selanjutnya. Sebab, dalam empat kali laga sebelumnya, Persatu tidak mendapatkan hasil yang maksimal.

Manajer Persatu, Fahmi Fikroni, menyatakan laga ini adalah laga penentu bagi skuad Persatu Tuban untuk bisa lolos. Jika Persatu tidak bisa memenangkan laga maka harapan Persatu untuk bisa bermain lebih lanjut di ISC B pupus sudah.

"Persatu harus mencuri poin penuh dalam pertandingan ini," Kata Roni sapaan akrabnya kepada blokTuban.com.

Pria yang juga sebagai anggota DPRD itu menyampaikan, Persatu sudah melakukan latihan sebaik mungkin untuk menghadapi PSBK, karena laga ini memang sangat menentukan sekali untuk Persatu.

"Semoga Persatu bisa mendapatkan poin penuh dalam laga ini, agar masih bisa melanjutkan pertandingan di kasta ISC B," pungkasnya.

Diketahui, dalam laga pertama Persatu melawan Persepam Madura hasilnya imbang, saat laga kedua melawan Laga FC Surabaya Persatu unggul, kemudaian di laga ketiga melawan Persida Sidoarjo Persatu kalah, dan dilaga keempat melawan Persik kediri Persatu juga kalah. Selama empat kali laga tersebut Persatu baru bisa mengumpulkan empat poin.[nok/col]