Laga Persatu Lawan Persepam Berakhir Imbang

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Laga Persatu Tuban melawan Persepam Madura yang berlangsung di Stadion Lokajaya Tuban berakhir dengan skor 2-2.

Gol pertama diawali oleh Persepam Madura dicetak Faris pemain bernomor punggung 13. Setelah berhasil mencuri gol di babak awal membuat Persepam menguasai konsentrasi lawan hingga pada menit 29 telah tercipta gol bunuh diri oleh pemain Persatu bernomor punggung 26 Marisiswanto sehingga membuat Persepam unggul 0-2 atas Persatu.

Tertinggal 0-2 membuat Persatu harus berusaha keras mengembalikan angka, dan pada menit ke 30 berhasil tercipta gol oleh Sugiarto bernomor punggung 12, skor menjadi 1-2 hingga turun minum babak pertama.

Memasuki babak kedua, Persatu terus berusaha menggempur pertahanan lawan. Di penghujung waktu tersisa, yakni memasuki injury time (waktu tambahan) menit 90+2 Persatu berhasil mencetak gol melalui pemain bernomor punggung 23 Thaufan, sehingga kedudukan skor untuk kedua tim menjadi 2-2 hingga peluit panjang babak kedua dibunyikan.

Pelatih Persatu, Mursyid Efendi mengatakan, timnya sudah bermain dengan maksimal sekuat tenaga, namun dengan skor 2-2 yang diraih maka membuat Persatu harus lebih giat dalam berlatih, pertahanan pemain juga perlu diperbaiki.

"Persatu sudah menguasai permainan seperti yang kita lihat bersama, kedepannya harus meningkatkan permainannya," pungkas pelatih asal surabaya itu kepada blokTuban.com. [nok/col]