Laga Pertama di Kandang, Persatu Target Sapu Bersih

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Tim kesebelasan Persatu Tuban, akan melakoni laga pertama di kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) melawan Persepam Madura. Keuntungan bagi Persatu, karena pertandingan pertama akan dilakukan di Stadion Lokajaya, pada Minggu 1 Mei 2016 besok.

Menghadapi lawan di kandang, tampaknya membuat Persatu Tuban berkeinginan langsung melakukan gebrakan. Tim besutan pelatih Mursyid Effendi itu, berkeinginan bisa menyapu bersih Persepam Madura di hadapan suporter Ronggomania.

"Main di kandang, kita target sapu bersih. Skor cukup 2:0 untuk Persatu," kata Manager Persatu Tuban, Fahmi Fikronie, kepada blokTuban.com, Sabtu (30/1/2016).

Roni, sapaan karib pria ini, mengatakan pemain dalam kondisi prima. Baik secara fisik ataupun mental. Terlebih, dengan bergabungnya beberapa orang yang merupakan mantan pemain di Indonesia Super League (ISL) yang sekarang sudah bubar.

"Pemain siap tempur baik fisik ataupun mental. Tidak ada masalah sama sekali, dan juga tidak ada yang sedang cedera," jelas Roni.

Diketahui, Pesatu Tuban masuk di ISC B, berada di grup 6 bersama Persida Sidoarjo, PSBK Blitar, Laga FC Surabaya, Persepam Madura, dan juga Persik Kediri. [pur/ito]