Bidik Juara ISC B, Persatu Siapkan Mantan Pemain ISL

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com – Kesebelasan Persatu Tuban membidik target juara di laga kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC), yang akan dihelat mulai 1 Mei 2016 mendatang.

Diketahui, Pesatu Tuban masuk di ISC B, berada di grup 6 bersama Persida Sidoarjo, PSBK Blitar, Laga FC Surabaya, Persepam Madura, dan juga Persik Kediri.

"Target kita juara, minimal masuk di empat besar," kata manajer Persatu Tuban, Fahmi Fikronie, kepada blokTuban.com, Kamis (28/4/2016).

Manajemen mengaku sudah mempersiapkan beberapa strategi untuk tim kebanggaan Ronggomania, julukan supporter Persatu. Salah satunya, adalah dengan memburu beberapa pemain yang dinilai berkualitas.

Pemain yang sudah resmi bergabung dengan Persatu, beberapa diantaranya adalah mantan pemain Indonesia Super League (ISL). Yakni, Mery Siswanto dan Arifin Genuni, mantan pemain Perseru Serui, kemudian Danu Rosade yang awalnya membela Persela Lamongan, dan Sholikin dari Persebaya 1927.

"Kita memburu pemain-pemain yang berkualitas. Termasuk mantan dari pemain ISL," jelas Roni.

Persatu Tuban dibawah asuhan pelatih Mursyid Effendi, ikut di kelompok B. ISC B, merupakan grup dengan tim yang berasal dari divisi utama, termasuk Persatu Tuban. [pur/rom]