Gantikan Persegres, Persatu Unggul atas Persebo

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Persatu Tuban gagal melawan Persegres Gresik pada laga Uji coba yang rencananya akan digelar pada Minggu (24/4/16) di Stadion Loka Jaya. Namun, begitu mendapatkan kabar keputusan dari Manajer Persegres terkait pembatalan laga uji coba tersebut, Fahmi Fikroni selaku manajer Persatu langsung segera mencarikan gantinya.

"Laga kita ajukan dan Persatu mendapatkan gantinya, yaitu melawan Persebo (Bondowoso) di kandang Persatu, Alhamdulillah Persatu unggul 1-0 dari lawannya," Kata Fahmi sapaan akrabnya kepada blokTuban.com

Menurutnya, laga memang diajukan dan terkesan mendadak karena memang menyesuaikan dengan manjemen Persebo, sebab yang meminta Persatu, jadi memang harus mengikuti keinginan tim wonosobo tersebut. Jika tidak mengambil langkah inisiatif itu, maka Persatu tidak akan berlaga, apalagi laga itu sangat penting karena mengingat akan digulirkannya kompetisi.

"Tak banyak yang tau pertandingan persatu, seperti yang saya katakan bahwa pertandingan dilaksanakan secara kondisional," pungkas Fahmi yang juga sebagai anggota DPRD Tuban FPKB.

Informasi yang dihimpun blokTuban.com bahwa gol tunggal kesebelasan Persatu dicetak oleh Yen helda ratama.[nok/ito]