Besok, Ribuan Pecinta Trail Siap Ramaikan TPK Ngogro

Reporter : Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Tinggal 1 hari lagi, ribuan komunitas trail terbaik dari berbagai kota di Jawa Timur, dan Jawa Tengah, siap meramikan ajang 'Lets Go Tuban Edan Trail, seri 2'  di TPK Ngogro, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Minggu (24/4/2016).

Panitia pelaksana kegiatan tersebut menjelaskan, bahwa acara dibuat dengan bertemakan 'Komunitas trail pecinta hutan dengan penanaman 1000 pohon'.

Acara besok pagi, akan diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan seperti ikrar komunitas trail peduli hutan, penyerahan pohon secara simbolis, dan jelajah hutan.

"Besok acara di mulai pukul 07.00 WIB," ungkap Dragon best 47, sapaan panita pelaksana kegiatan.

Ia menambahkan, kalau para peserta akan menjelajah hutan dengan perjalanan sekitar 60 kilometer, melewati jalan sulit berbatu di tengah-tengah kawasan hutan Singgahan.

"Peserta akan diberangkatkan dari Tempat Penimbunan Kayu (TPK) Ngogro, kemudian masuk kawasan hutan jati, menyebrang jembatan air terjun Nglirip, dan perkebunan jeruk desa Mulyorejo," jelas Dragon pada blokTuban.com, Sabtu (23/4/2016).

Acara Lets Go Tuban Edan Trail, seri 2 yang akan digelar besok, juga akan ada banyak hadiah yang akan diundi. "Para peserta akan memperebutkan puluhan hadiah antara lain, 5 sepeda motor trail, 5 sepeda motor matic, juga masih banyak hadiah hiburan lainnya," pungkas Dragon. [rof/rom]