Ha...! Uji Coba Persatu dan Persegres Gagal Digelar

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Ujicoba antara Persatu Tuban dan Persegres Gresik yang dijadwalkan pada Minggu (24/4/2016), di Stadion Lokajaya, Tuban, mendatang dipastikan gagal digelar.

Manager Persatu Tuban, Fahmi Fikronie, kepada blokTuban.com, memastikan kegagalan acara itu. Dia mengaku sudah mendapatkan informasi dan pemberitahuan dari manajemen Gresik. "Betul, memang ujicoba itu gagal digelar," kata Roni, sapaan karib pria ini, Jumat (22/4/2016).

Managemen Persatu, akan berusaha mencari lawan pengganti untuk melakukan ujicoba. Hanya saja karena waktu mepet, dia mengaku belum menemukan tim yang pas. Padahal, jadwal kompetisi Indonesia Soccer Champinship (ISC) dijadwalkan mulai kock off pada 30 April mendatang.

"Kita akan usahakan mencari partner ujicoba yang lain," jelas Roni.

Semestinya, ujicoba ini, akan dilakukan tim Persatu dengan menerjunkan beberapa pemain baru. Pemain inilah, yang akan memperkuat Tuban di kompetisi ISC. Pemain baru itu, diantaranya adalah Gerry Setya, mantan pemain Persegres ISL, Bima Boy mantan pemain dari club PSBI Blitar, dan juga Meri Siswanto, mantan pemain dari Perseru seri ISL. [pur/ito]