Perawat Harus Tulus dan Sepenuh Hati Layani Pasien

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Tuban, melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ke VII. Musyawarah yang dilangsungkan di Aula RSUD Dr.R.Koesma Tuban, turut dihadiri oleh Wakil Bupati Tuban, Ketua DPRD Tuban, Perwakilan Polres, dan Dandim 0811 Tuban.

Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Hussein dalam sambutan pembukaan mengatakan, semoga dengan pelaksanaan Musda ke VII, PPNI bisa semakin baik dalam menjalankan tugasnya sebagai perawat. Sebab, yang merawat orang sakit ini adalah perawat.

"Perawat harus menjalankan tugasnya dengan sepenuh hati, melayani pasien dengan tulus," kata pria yang kembali terpilih sebagai wakil bupati tersebut.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua DPD PPNI Kabupaten Tuban, Miftahul Munir menyampaikan, dalam Musda ke VII PPNI semoga bisa membawa hasil yang baik untuk profesi perawat, dan keberadaa perawat harus bisa bermanfaat untuk pasien.

"Kepengurusan ke depan harus semakin baik, karena sudah banyak pelajaran yang didapat dari perjalanan organisasi profesi ini," pungkasnya.

Usai pembukaan, acara selanjutnya pemberian cinderamata oleh PPNI Tuban kepada Wakil Bupati Tuban, Ketua DPRD Tuban, Perwakilan Polres, dan Dandim 0811 Tuban.[nok/ito]