Lomba Seni SD, SMP, SMA Disdikpora Usai

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Lomba seni yang diselenggarakan oleh Disdikpora Kabupaten Tuban sejak hari Selasa (22/3/16) telah selesai, Kamis (24/3/16). Acara yang dilaksanakan oleh Bidang Pordikmas dan Jarahnita Disdikpora itu dinilai sukses menyelenggarakan kegiatan dengan mengajak siswa untuk ikut terlibat mengisi acara dengan kreatifitas yang mereka miliki.

Ketua Panitia, Kusworo BM mengatakan, acara lomba ini merupakan agenda rutin tiap tahun yang dilaksanakan Disdikpora, dengan mengajak peserta dari sekolah di seluruh Kabupaten Tuban. Karena itu, acara yang digelar di Gedung Utama Disdikpora itu semakin lebih menarik dan meriah.

"Semua diundang untuk ikut berpartisipasi, namun tidak bisa dipastikan bisa ikut semuanya atau tidak," katanya kepada blokTuban.com

Selanjutnya Kusworo menyampaikan, lomba ini diikuti oleh siswa Sekolah Dasar (SD), Siswa Sekolah Menengah (SMP), dan Siswa Menengah Atas (SMA) yang ada di Bumi Wali ini.

"Tarian, Seni Tongklek dan juga Paduan Suara adalah merupakan rangkaian dari acara lomba ini, semuanya bagus-bagus kualitasnya, ini adalah bakat yang sebelumnya tidak pernah kita ketahui," pungkasnya. [nok/col]