Kapolsek Soko dan Bangilan Pensiun

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Dua Kapolsek di Tuban masuk masa pensiun. Mereka adalah Kompol Suparno yang menjabat Kapolsek Bangilan, dan Kompol Suparan sebagai Kapolsek Soko. Posisi keduanya kini sudha digantikan dengan Kapolsek baru.

Kapolres Tuban, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Guruh Arif Dharmawan mengatakan bahwa kedua jabatan itu sudah diisi dalam serah terima jabatan (sertijab) pada Sabtu (19/3/2016) kemarin. Kini Polsek Soko dipimpin oleh Ajun Komisaris Polisi (AKP) Yudi Hermawan, dan untuk Polsek Bangilan dipimpin oleh Iptu Suryanto.

"Kedua Kapolsek baru ini harus tetap belajar dari yang sudah berpengalaman, karena yang namanya tugas baru itu perlu adaptasi," kata Kapolres.

Diketahui, sertijab itu juga bersamaan dengan beberapa kapolsek lain, yakni Kapolsek Semanding yang dijabat oleh AKP Harongguan Lumban Toruan kini telah dijabat oleh AKP Desis Susilo. Sedang Kapolsek Jenu yang sebelumnya dijabat AKP Frihamdeni kini telah dijabat oleh AKP Yani Susilo, Kapolsek Montong sebelumnya dijabat AKP Sidik Haribowo kini telah dijabat oleh IPTU Rukimin.[nok/fah]