Malam Pamungkas Pameran Seni Rupa 'AKSI Main Belakang'

Reporter: Dwi Rahayu

blokTuban.com - Malam ini adalah malam pamungkas pameran seni rupa oleh Lembaga pendidikan seni rupa, Ajang Kesenian (AKSI), Selasa (23/2/2016).

Pameran yang bertajuk 'AKSI Main Belakang' ini terhitung sudah 21 hari digelar. Bertempat di galeri Golden Dim Sum, Jalan DR. Soetomo, Kabupaten Tuban, lukisan yang dipamerkan merupakan karya pelukis asal Tuban maupun luar. Selain itu juga diisi oleh Mahasiswa Jurusan Seni Murni dari kampus STKW Surabaya.

"Malam ini penutupan pameran. Akan ditampilkan pembacaan puisi, musikalisasi seperti penampilan musik akustik," kata Koordinator AKSI, Eko Rudi Sugiarto, kepada blokTuban.com.

Penutupan pameran yang disuport blokTuban.com ini terbuka untuk umum. Jika memungkinkan, kata Eko Rudi Sugiarto, akan dilakukan diskusi.

Pameran yang berlangsung dari 3 Februari sampai 23 Februari 2016 resmi akan ditutup malam ini. Telah pula diselenggarakan event berupa workshop yang berhubungan dengan seni rupa. Seperti Workshop Sketsa, Workshop Menggambar, dan Workshop Nirmana (pewarnaan).

Kegiatan puncak pameran merupakan malam ekspresi. Dimulai dari pukul 20.00 sampai 23.00 WIB. Seperti diketahui, event ini diselenggarakan dengan kerjasama dari berbagai pihak. Yakni blokTuban.com, Golden Dim Sum, dan juga Sekolah Tinggi Kesenian Wilwatikta (STKW) Surabaya. [dwi/rom]