Rangkaian Imlek, Pengurus KSB Gelar Lomba Mewarnai

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Sebagai rangkaian perayaan Imlek 2567, Pengurus Klenteng Kwan Sing Bio (KSB) akan menyelenggarakan lomba mewarnai tingkat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Taman Kanak-kanak Se-Kabupaten Tuban.

"Besok pada Senin (8/2/2016) pagi akan diadakan lomba mewarnai tingkat Play Grup dan TK, dan lomba akan diadakan Klenteng Kwan Sing Bio," terang Wakil Ketua Umum Kwan Sing Bio, Lio Pramono.

Rencananya, lomba mewarnai akan melibatkan 1000 siswa dari PAUD dan TK Se-Kabupaten Tuban, tentunya ini adalah rangkaian acara yang dilaksanakan untuk merayakan Imlek agar bisa merayakan bersama anak-anak dengan penuh keceriaan.

"Lomba ini adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap pendidikan anak saat usia dini, agar anak-anak bisa merasakan keceriaan," Jelas Lio kepada blokTuban.com

Berdasarkan pantauan blokTuban.com, terlihat beberapa persiapan menjelang perayaan Imlek telah dipersiapkan, baik tempat untuk ibadah, tempat untuk ramah tama serta hiburan dan juga tempat untuk acara mewarnai besok. [nok/col]