PMII Tuban Gelar Konfercab XIV

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Tuban, menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) ke-14 hari ini, Jumat (29/1/2016).

Konfercab rencananya akan dibuka sore hari ini, dan digelar di kantor Nahdlatul Ulama (NU), Jalan Diponegoro Kota Tuban.

Ketua Umum (Ketum) PC PMII Tuban, Fatkhurrahman, menjelaskan Konfercab ini diikuti empat komisariat, dari empat kampus yang ada di Bumi Wali sebutan Tuban. Diantaranya, Komisariat Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow), Komisariat STITMA, Komisariat Universitas Sunan Bonang (Unang), dan terakhir adalah Komisariat Sekolah Tinggi Agama Islam Singgahan (STAISA) Tuban.

"Konfercab merupakan salah satu proses kaderisasi untuk meneruskan tongkat estafet kepemimpinan PC PMII Tuban kedepan," kata Fatkhurrahman.

Informasi yang diterima blokTuban.com, Konfercab akan diisi dengan berbagai agenda. Setelah pembukaan, acara akan dilanjutkan dengan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Pengurus yang akan domisioner, dilanjut sidang pleno untuk menghasilkan berbagai rekomendasi, baik untuk PMII ataupun masyarakat, dan juga pemilihan Ketum Cabang yang baru.

"Kita berharap Konfercab ini bisa selesai pada Sabtu (29/1/2016) besok, serta berjalan lancar" tandas Fatkhur sapaan akrabnya. [pur/rom]