Ha..! Tak Ada Angin, 2 Mobil Tertimpa 2 Pohon

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Nahas menimpa mobil beserta penumpangnya yang tengah melaju di Jalan Sunan Kalijogo, Kota Tuban, Rabu (27/1/2016) malam. Sekitar pukul 21.00 WIB, mobil hitam dengan nomor polisi (Nopol) L 1908 AR tertimpa dua pohon waru yang ditengarai kondisinya telah rapuh dan tidak segera ditebang.

Kepada blokTuban.com di tempat kejadian perkara (TKP), seorang saksi mata, Yusuf mengatakan, jika kejadian tersebut jelas tidak disangka-sangka. Karena, Kota Tuban hanya diguyur gerimis dan tidak ada angin kencang.

"Akibat dari kejadian pohon tumbang tersebut dua mobil menjadi korban dan keadaannya rusak. Satu mobil warna hitam yang tengah melaju dan satu lagi parkir yang warna silver, tapi tidak parah," katanya.

Sementara itu Kasatlantas Polres Tuban, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Dhyno Indra Setiadji membenarkan kejadian tersebut dan mengimbau kepada masyarakat jika harus tetap hati-hati dalam berlalu lintas. Apalagi belakangan ini cukup rawan pohon tumbang di Kabupaten Tuban.

"Kita sudah berkordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum untuk menertibkan pohon-pohon yang kondisinya sudah tua, agar dilakukan pemotong saja," pungkasnya.

Berdasarkan informasi yang diterima blokTuban.com, jika akibat kejadian tersebut bukan hanya dua mobil yang rusak, tapi dua penumpang juga langsung dilarikan ke rumah sakit (RS) terdekat. [nok/mad]