BBM turun, Antrean di SPBU Membludak

Reporter: Moch Sudarsono

blokTuban.com - Hari ini selasa (5/1/2016) pemerintah resmi menurunkan harga BBM jenis Solar dan Premium, keputusan pemerintah menurunkan harga BBM bersubsidi tersebut disambut baik oleh para konsumen dengan antusias membeli jenis BBM tersebut, bahkan akibat dari penurunan harga BBM itu mengakibatkan sejumlah SPBU membeludak pembeli, seperti yang terjadi di SPBU Jenu.

Seorang pembeli, Rasi asal Desa Suwalan, Kecamatan Jenu mengatakan, sudah lama mengantri untuk membeli solar, karena menggunakan kendaraan mobil bak terbuka untuk urusan pekerjaan, namun hari ini seperti kita ketahui bersama bahwa terdapat antean konsumen untuk membeli jenis BBM tersebut.

"Saya sudah ada sekitar 20 menitan mengantre untuk mendapatkan solar, antrean panjang terlihat sekali pada hari ini, maklumlah karena hari ini pemerintah menurunkan harga BBM," terangnya kepada blokTuban.com

Sementara itu Munaroh, asal Desa Remen, Kecamatan Jenu menerangkan sudah antri cukup lama, namun masih tetap bersabar karena semua orang juga menginginkan untuk mendapatkan harga BBM yang diturunkan oleh pemerintah ini.

"Saya mengisi kendaraan Sepeda motor, karena saya gunakan untuk aktivitas sehari-hari saya, mumpung harga BBM turun saya penuhi saja sekalian," ujarnya.

Diketahui, bahwa membludaknya pembeli yang memadati SPBU ini sudah terjadi sejak pagi tadi, sekitar pukul 07.00 sampai pada pukul 10.00 WIB masih belum terlihat lengah. [nok/rom]