Jelang Pilkada, PAC GP Ansor Singgahan Gelar Doa Bersama

Reporter: Ahmad Syahid

blokTuban.com - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tuban, Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban menggelar doa bersama dan istighosah. Kegiatan ini dilaksanakan di kediaman Sekretaris Ansor Singgahan, Kun Solihudin Fatma, Dusun Podang, Desa Lajolor. Mereka berharap Pemilukada Tuban yang akan dilaksanakan Rabu tanggal 09 Desember 2015 bisa berjalan lancar, aman dan sukses.

Ketua PAC GP Ansor Singgahan, Aguk, menyampaikan, acara istighosah dan doa bersama ini bertujuan agar Kabupaten Tuban saat melangsungkan hajat demokrasinya bisa sukses. Ia juga berpesan kepada kader Ansor Se-Kecamatan Singgahan agar tidak golput.

"Sangat penting bagi kita untuk menggunakan hak suara kita dalam menentukan pemimpin 5 tahun ke depan. Ini sebagai bentuk kepedulian Ansor terhadap bangsa dan negara, khususnya Kabupaten Tuban ini, kita turut serta wajib mengamankan dan menjaga kelangsungan pesta drmokrasi rakyat Tuban," ujarnya kepada blokTuban.com.

Sementara itu, Sekretaris Ansor Singgahan, Kun Solihudin Fatma menitik beratkan pada kegiatan dan gerakan yang harus dibangun oleh Ansor secara kaffah dalam berorganisasi.

"Selain berdoa agar pemilukada tahun ini bisa kondusif dan sukses, pertemuan ini juga sebagai ajang silaturrahim kader Ansor Se-Kecamatan Singgahan yang nantinya akan ditindaklanjuti sebagai kegiatan rutin bulanan," ujarnya. [hid/col]