Mr X Ditemukan Tewas di Singgahan

Reporter: Ahmad Sahid

blokTuban.com - Sabtu (05/12/2015) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB, ditemukan jasad seorang pria yang  tergeletak bersimbah darah di pinggir jalan jalur Jatirogo-Bojonegoro, tepatnya di Desa Mulyorejo, dekat dari TPK Ngogro.

Pria tersebut tanpa identitas sama sekali. Bahkan, sudah diinfokan dari Polsek Singgahan ke warga sekitar tak ada yang mengenalinya. Diduga kuat, jasad tersebut adalah orang gila yang menjadi korban tabrak lari.

Kapolsek Singgahan, AKP. Totok Wijanarko ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu. Ia mengatakan korban adalah orang gila yang sudah lama keliling-keliling di sekitar Pasar Singgahan. Saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tuban dr. R. Koesma.

"Saat ditemukan, korban dalam kondisi meninggal di tempat," ujarnya kepada blokTuban.com.

Dalam peristiwa tersebut tak ada saksi yang melihat. Yang pertama melihat adalah anggota Polsek singgahan saat  melakukan Patroli.

Salah satu anggota Polsek Singgahan, Edi Purwanto, mengatakan pihaknya saat pagi hari pas patroloi sudah melihat dalam kondisi tak bernyawa. Pihaknya langsung membawanya ke Puskesmas Kecamatan Singgahan, kemudian untuk keperluan otopsi korban dibawa ke RSUD dr. R. Koesma Tuban.

"Diduga korban merupakan tabrak lari kendaraan roda 4," kata Edi. [hid/ito]