Hari Ini, Syukuran Launching bT

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Jajaran redaksi blokTuban.com (bT) menggelar tasyakuran dalam rangka peresmian media online di bawah dan pembukaan kantor baru di Perum Karang Indah AA 12, Kota Tuban, Senin (23/11/2015).

Rencananya, tasyakuran dimulai pukul 09.00 sampai pukul 12.00. Beberapa undangan yang direncanakan hadir adalah Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Kabupaten Tuban, jurnalis, penyelenggara dan pengawas Pemilu, partai politik, organisasi kemasyarakatan, organisasi kemahasiswaan, aktivis, perusahaan, maupun pelaku usaha yang ada di bumi wali.

"blokTuban.com merupakan pengembangan dari blokMedia group yang juga mempunyai media online blokBojonegoro.com dan media cetak Tabloid blokBojonegoro," kata Pemimpin Umum/General Manager (GM) blokTuban.com, Muhammad Abdul Qohar.

Ke depannya, blokTuban.com diharap bisa menjadi pilihan masyarakat untuk mengakses informasi seputar Bumi Wali, sebutan Kabupaten Tuban. Juga menjadi salah satu media yang terpercaya, kritis, sekaligus terdepan dalam menyajikan informasi.

"Media ini akan berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat Tuban," tegas Koko, panggilan akrab lulusan Magister Komunikasi UNITOMO Surabaya tersebut. [pur/ito]