Skip to main content

Category : Sport & Style


Striker Andalannya Cidera, PSIR Rembang Andalkan Dua Sosok Ini

Manajemen PSIR Rembang, Jawa Tengah kini sedang galau, karena striker andalannya untuk sementara waktu belum dapat mempertajam lini serang. Koko Hertanto striker andalan Laskar Dampo Awang itu mengalami cidera hamstring.

10 Nomor Telepon Darurat Saat Kondisi Gawat di Tuban

Kabupaten Tuban memiliki segudang potensi wisata dan oleh-oleh yang menarik untuk dinikmati. Daerah di ujung barat Jawa Timur yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Rembang, Jawa Tengah ini, memiliki garis pantai sepanjang 65 Kilometer.

Pohon Anting Putri Tuban Kalahkan Ratusan Bonsai di Blora

Pohon Anting Putri asal Tuban mendapatkan predikat Best In Class Regional sekaligus Best In Show Pesona Bonsai Samin Blora tahun 2022. Bonsai cantik tersebut mengalahkan ratusan bonsai yang ada, Rabu (14/9/2022).

Daftar Kode Pos 328 Desa/Kelurahan di Kabupaten Tuban

Setiap wilayah di dunia memiliki kode pos yang berbeda. Fungsi kode tersebut untuk memudahkan dalam pemetaan wilayah. Dengan adanya kode pos, pengiriman surat atau barang ke tempat tertentu akan lebih mudah.

7 Film Ini Tayang di Bioskop NSC Tuban 13 September 2022

Bioskop NSC Tuban pada Selasa (13/9/2022) bakal memutar 7 film pilihan untuk penonton di Kabupaten Tuban dan sekitarnya. Diantara film yang direkomendasikan untuk ditonton berjudul Mendarat Darurat.