Skip to main content

Category : Infotorial


HUT SI, Lakon Wisanggeni Lahir Jadi Tontonan Warga

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Semen Indonesia ke 60 diperingati dengan berbagai rangkaian acara. Setelah pekan raya yang melibatkan banyak UKM/UMKM di Tuban, warga juga dihibur dengan pementasan wayang kulit dengan Ki Dalang Sigid Arianto, S. SN, yang diiringi karawitan Sanggar Seni Cakraningrat dari Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

PT Pertamina EP Mulai Tajak Sumur Tapen B2

PT Pertamina EP anak perusahaan PT Pertamina (Persero) dan merupakan Kontraktor Kontrak Kerjasama dibawah naungan SKK Migas, menunjukkan komitmennya untuk mendukung ketahanan energi Indonesia.

Penuhi Kebutuhan Hulu Hingga Hilir Bisnis Anda

Semen Indonesia Hadirkan Layanan 'SI TOTAL SOLUTION'

PT Semen Indonesia (Persero) Tbk, berpartisipasi pada acara Indonesia Business and Development (IBD) Expo 2017 yang digelar di Jakarta Convention Center, pada Rabu (20/9/2017) – Sabtu (23/9/2017). Dalam IBD Expo tahun ini, Semen Indonesia memperkenalkan SEMEN INDONESIA TOTAL SOLUTION (SITOS). Layanan yang menghadirkan produk hulu hingga hilir yang meliputi produk semen, non semen, hingga jasa yang dihadirkan oleh Semen Indonesia melalui jaringan operating company, anak perusahaan dan afiliasinya.

Patra Daya EMCL

Awali Pengerjaan dengan Syukuran, Hingga Libatkan Ibu-ibu

Mengawali pembangunan infrastruktur berupa pengaspalan jalan di Desa Punggulrejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, tim pelaksana kegiatan Program Aksi Kemitraan untuk Pemberdayaan Masyarakat (Patra Daya), bersama pekerja melakukan syukuran sederhana terlebih dahulu di lokasi yang akan diaspal, Rabu (13/9/2017).

Patra Daya EMCL

Sumberejo dan Punggulrejo Siap Laksanakan Pembangunan

Sebagai desa penerima manfaat Program Aksi Kemitraan untuk Pemberdayaan Masyarakat (PATRA DAYA) yang diprakarsai ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), Desa Sumberejo dan Punggulrejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban siap melaksanakan pembangunan infrastruktur fasilitas desa dari program tersebut.

Semen Indonesia Luncurkan Produk Semen Baru

PT Semen Indonesia (Persero) Tbk meluncurkan produk varian semen baru dengan merk “MAXSTRENGTH Cement”. Peluncuran produk dilakukan oleh Plt Direktur Utama Semen Indonesia, Johan Samudra di hotel JW Marriot Jakarta pada hari ini, Rabu (30/8).

JOB PPEJ Salurkan 26 Hewan Kurban Kepada Warga

Operator lapangan Minyak dan Gas Bumi (Migas) JOB Pertamina – Petrochina East Java (JOB PPEJ) beserta kontraktor rekanan menyumbangkan 26 hewan kurban, yang terdiri dari 22 ekor kambing dan 4 ekor sapi kepada warga sekitar operasi.