Skip to main content

Category : GaleRia


Berita Foto

Belasan Layang-layang Tarik Perhatian Pengguna Jalan Ring Road Tuban

Untuk mengisi waktu luang di sore hari, sejumlah warga di Kabupaten Tuban memilih jalan-jalan menggunakan motor di Jalan Ring Road. Salah satu spot yang ramai menjadi tempat berhentinya warga yaitu di Desa Sugiharjo, Kecamatan Tuban atau dekat dengan MTsN 3 Tuban.

Berita Foto

Jika Kamu ke Tuban, Nikmati Senja Sejenak di Pantai Semilir

Keindahan panorama Pantai Semilir memikat banyak orang. Pantai yang berada di jalur pantura tepatnya di Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban itu selalu ramai setiap harinya, Sabtu (3/9/2022).

Berita Foto

3 Titik di Tuban Kota Ini Jadi Fokus Kring Serse

Polsek Tuban melalui Unit Resersenya memiliki kegiatan bernama Kring Serse. Kapolsek Tuban Iptu Rianto, S.H. mengatakan giat Kring Serse ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan aksi kriminalitas lainnya di wilayah hukumnya.

Berita Foto

Teatrikal Mahasiswa IAINU Tuban Butuh Ruang Aspirasi

Puluhan mahasiswa kampus Institut Agama Islam Nahdlatul Ulama (IAINU) Tuban menggelar aksi unjuk rasa di depan gedung rektorat menuntut beberapa permasalahan yang ada di kampus.

Berita Foto

Cara Cek Tagihan Air PDAM di Tuban dan Aduan Gangguan

Masyarakat di Kabupaten Tuban yang tidak memiliki sumur mandiri, lebih banyak menjadi pelanggan dari PDAM Tirta Lestari Tuban. Untuk mengantisipasi biaya lebih dalam tagihan air bulanan, pengguna dapat mengeceknya sendiri.

Berita Foto

Simak Jadwal Samsat Keliling Tuban Senin Sampai Sabtu

Layanan Samsat keliling Tuban sangat membantu masyarakat untuk mengurus pajak kendaraannya. Dari jadwal yang sebelumnya, ada satu titik yang berubah yaitu layanan Samsat di pertigaan Ponco digeser ke Brangkal karena signalnya lebih stabil.