Rekomendasi Toko Baju untuk Kalian Pecinta Style ala Korea di Tuban

Reporter: Muhammad Nurkholis

blokTuban.com – Hendak mencari baju wanita ala-ala korea di Kabupaten Tuban, mungkin butik SSSHOP di Jalan Tengku Umar No. 8 Kelurahan Latsari Kecamatan/Kabupaten Tuban, bisa menjadi jawaban bagi kalian pecinta fashion di Kabupaten Tuban.

Menurut owner SSSHOP Ana Minhatul Muna (33), baju-baju yang dijual di SSSHOP merupakan baju-baju impor dari Korea langsung dengan kualitas high quality. Walaupun di datangkan langsung dari negeri gingseng langsung, untuk baju-baju yang dijual di SSSHOP harganya pun cukup terjangkau.

“Di sini kami jual baju-baju impor dari Korea dengan kualitas high quality, serta harganya juga cukup terjangkau dengan rentan harga Rp150.000 hingga Rp300.000,” ujar owner SSSHOP Ana Minhatul Muna (33) kepada blokTuban.com, Sabtu (25/03/2023).

Wanita yang akrab disapa Ana ini, menceritakan awal mula dirinya tercetus untuk berjualan baju korean style,  karena kecintaannya terhadap gaya dan style dari Korea itu sendiri.

Saat itu ia mencoba untuk iseng-iseng memposting beberapa baju yang baru ia beli di beberapa media sosial pribadinya, ternyata banyak orang yang menyukainya, lantas ia terpikir untuk menjual baju-baju tersebut secara online.

Setelah itu ia mencoba untuk lebih menekuni untuk berjualan secara online, hasilnya setelah 6 bulan berjualan secara online. Online shop tersebut berjalan cukup bagus dan pada hari ini, Sabtu (25/03/2023) Ana berhasil membuka butik pertamanya.

Ana menambahkan salah satu keunggulan dari baju style ala korea yaitu tak mudah tertinggal dengan kemunculan style-style yang baru.

“Korean style ini bisa mengikiti perkembangan zaman dan tak mudah tertinggal dengan kemunculan style-style yang baru,” tambahnya.

Kabar gembiranya, dalam rangka opening butik baru ini, pembeli akan mendapatkan diskon 10% all item dari tanggal 25-31 Maret 2023.

Salah satu pelanggan bernama Angia (38) mengatakan bahwa dengan adanya butik ini, ia menyambutnya dengan senang hati karena biasanya ia cuma bisa membeli lewat online sekarang bisa membeli secara langsung, selain itu untuk harga baju yang dijual di SSSHOP cenderung lebih miring, serta kualitas juga tak kalah sama brand-brand ternama lainnya.

“Harga cukup miring dan kualitas baju tak kalah sama brand-brand terkenal,” ujarnya.

Selain itu daya tarik tersendiri dari adanya butik dari SSSHOP ini menurutnya tempat lebih nyaman serta terdapat parkir yang luas.

“Saya Cuma dapat dua item mas, sebenarnya masih cari lagi tapi banyak yang sudah sold out,” tambahnya.

Bagi kalian yang tertarik untuk membeli baju di butik ini rute menuju butik pun cukup mudah, jika kalian datang dari arah Surabaya, ketika kalian sudah sampai di patung Letda Soetjipto kalian tinggal lurus saja tepat di depan Dinas Kependudukan dan Pencatatan (Disdukcapil) Kabupaten Tuban kalian akan jumpai butik SSSHOP berada di kanan jalan.

Sedangkan jika kalian dari arah Semarang sesampainya di monumen Adpada Pancasila, kalian tinggal belok kanan nantinya tepat di depan Dinas Disdukcapil Kabupaten Tuban kalian akan temui butik ini di sebelah kiri jalan.

Atau jika kalian tak bisa datang langsung ke butik kalian bisa order lewat akun Instagram @ssshop_style atau hubungi whatsapp 0812 3074 7659.[Nur/Dwi] 

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS