Yuk Intip Trailer Part 2 The Glory, Kisah Balas Demdam Song Hye Kyo

Oleh: Dwi Rahayu

 

blokTuban.com – Trailer drama korea (drakor) dari The Glory part 2 telah rilis di kanal Youtube resmi Netflix.

Drakor yang dibintangi oleh Song Hye-kyo, Lee Do-hyun, Lim Ji-yeon, Yeom Hye-ran, Park Sung-hoon, dan Jung Sung-il ini begitu dinanti oleh penggemarnya.

Kali ini pada part 2, berdasarkan trailer tersebut mengisahkan balas dendam Moon Dong Eun yang diperankan oleh Song Hye Kyo yang dibantu Lee Do Hyun sebagai Joo Yeo Jung dan Yeom Hye Ran sebagai Kang Hyun Nam.

Serial original Netflix 'The Glory' Part 2 diketahui menggambarkan kisah seorang wanita (Song Hye Kyo) yang jiwanya hancur akibat kekerasan di masa sekolah. Ia dengan hati-hati mempersiapkan diri untuk seluruh hidupnya.

Beberpaa respon penggemar di kolom komentar menunjukkan hal yang positif, seperti mengelukan bahwa drakor kali ini merupakan yang terbaik selama 2023 ini.

"This is literally one of the best netflix kdrama series in 2023 ... everything is just so perfect," tulis akun Musaxcoco di kolom komentar. 

Rasa penasaran juga semakin bertambah dalam narasi 'The Glory' Part 2, bagaimana pembalasan dendam Dong Eun (Hye Kyo)) yang telah mempertaruhkan seluruh hidupnya akan dituntaskan. Simak selengkapnya di situs resmi netflix bulan Maret mendatang ya.

 

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS