Pria di Tuban Gantung Diri di Area Makam, Polisi Tak Temukan Bekas Penganiayaan

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com – Warga Desa Karangagung, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban dikejutkan dengan ditemukannya seorang mayat laki-laki paruh baya yang gantung diri di pemakaman desa setempat, Senin (23/01/2023).

Menurut Kepala Desa Karangagung, Aji Agus Wiyoto saat dikonfirmasi membenarkan dengan adanya penemuan jenazah tersebut.

“Benar mas tadi pagi ditemukan jenazah seseorang tanpa identitas gantung diri di pemakaman Desa Karangagung,” Ujar Kepala Desa Karangagung, Aji Agus Wiyoto kepada blokTuban.

Menurut Kepala Desa Karang Agung jenazah tersebut ditemukan oleh warga yang hendak buang air besar di laut, akan tetapi begitu terkejutnya ia, ketika mencium aroma busuk dari jenazah serta mengetahui ada jasad seorang laki-laki yang sedang gantung diri. Lantas dengan adanya penemuan tersebut warga melaporkan ke Polsek Palang.

“Kami mendapatkan laporan dari warga sekitar pukul 09.00 Wib,” ujar Kapolsek Palang AKP Simon Triyono.

Baca juga:

Sakit Tak Kunjung Sembuh, Seorang Kakek di Soko Tuban Nekat Gantung Diri

Mendapat laporan dari warga petugas dari Polsek Palang langsung mendatangi lokasi kejadian, setelah dilakukan pemeriksaan jenazah tersebut tidak membawa identitas apapun, serta masyarakat sekitar tidak ada yang mengenali jenazah tersebut. Dan juga diperkirakan jenazah tersebut sudah gantung diri beberapa hari lalu karena melihat kondisi jenazah yang sudah bengkak

Menurut Kapolsek dari penelitian tim medis Puskesmas Palang tidak ditemukannya adanya bekas penganiayaan atau pembunuhan dalam tubuh jasad tersebut.

“Kalau dilihat dari hasil pemeriksaan tim medis tadi, tidak adanya bekas penganiayaan dan ini kelihatannya real bunuh diri” tambahnya

Kapolsek Palang juga menambahkan bahwa sebelumnya pada hari Minggu juga ada orang yang meninggal dunia dan dimakamkan di pemakaman Desa Karangagung. Akan tetapi, karena lokasi jenazah gantung diri berada di ujung makam sebelah utara menjadikan saat itu warga yang melangsungkan pemakaman tidak mengetahui adanya jenazah.

Saat ini jenazah sudah dibawa ke  RSUD dr. R. Koesma Kabupaten Tuban. untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut serta guna penyelidikan lebih lanjut.

Sedangkan dari pantauan blokTuban.com di lapangan saat ini area pemakaman Desa Karangagung menjadi bahan tontonan warga sekitar, dikarenakan banyak yang ingin tahu letak jasad tersebut. [Nur/Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS