Motor Warga Tuban Hilang di Parkiran Pasar Panyuran, Pemilik Posting Foto Motor di Medsos

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com – Hendak menjemput istri di pasar motor warga Palang hilang digasak pencuri saat diparkir di parkiran pasar Panyuran Kecamatan Palang Kabupaten Tuban, pada Sabtu (21/01).

Menurut anak korban Ria Badriah (27) warga Desa Panyuran Kecamatan Palang, saat itu ayahnya bernama Saeno hendak menjemput ibunya yang sedang ada di Pasar Panyuran. 

Selang beberapa saat setelah ayahnya menemui ibunya dan hendak pulang ke rumah, langsung terkejut ketika mengetahui motor miliknya sudah tidak di lokasi semula.

“Saat itu hendak menjemput ibu yang ada di pasar. Terus ayah ikut masuk akan tetapi saat kembali motor sudah tidak ada. Dikiranya dipindah oleh tukang parkir setelah dicari ternyata motor tidak ada,” ujar Ria Badriah (27) kepada blokTuban.com, Minggu (22/01/2023).

Baca juga:

Lagi, HP Pegawai Minimarket di Tuban Digasak Pencuri

Saat itu ketika tukang parkir yang berada di lokasi tersebut ditanyain di mana motor miliknya berada tukang parkir tersebut tidak mengetahui, dan ketika ditanya apakah ada orang yang mengambil tukang parkir tersebut juga tidak mengetahui apakah tadi motor tersebut diambil oleh orang atau tidak.

Mengetahui motornya telah hilang dengan anjuran dari tetangga rumah, akhirnya ia membuat laporan di Polres Tuban pada hari Sabtu (21/01).

Motor yang hilang berjenis Honda beat keluaran tahun 2019 dengan nomor polisi S 6808 IF dan di kasih stiker hitam. Bagi yang mengetahui keberadaan motor bisa menghubungi nomor whatsapp 0815-6933-070. [Nur/Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS