Waktu Terbatas, Ada 890 Formasi, BUMN Buka Rekrutmen Bersama 1-7 Desember 2022

Oleh: Dwi Rahayu

blokTuban.com - Sejumlah perusahaan yang berada di bawah naungan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) membuka rekrutmen pegawai baru pada periode Desember 2022. Untuk itu BUMN telah membuka kesempatan bagi masyarakat melalui Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) batch 2.

Tersedia 890 formasi lowongan kerja yang mana pendaftarannya dibuka pada 1-7 Desember 2022. Waktu cukup terbatas, sebab hanya dibuka sepekan pada awal Desember ini.

Bagi masyarakat lulusan dengan Ijazah Diploma, S1 dan S2 dapat ikut mendaftar pada rekrutmen kali ini. 

Untuk pendaftaran dan info persyaratan dapat melalui link berikut:

https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id/home 

Apabila ada pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi Helpdesk Rekrutmen Bersama BUMN melalui:

WA :+62 811-8954-320

E-mail :rekrutbersama@fhcibumn.id

Telegram : @BumnFHCI_bot

"Seluruh tahapan program RBB 2022 Batch 2 tidak dipungut biaya apapun. Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan Kementerian BUMN dan Forum Human Capital Indonesia (FHCI)," keterangan tertulis pada akun resmi BUMN di Instagram, @kementerianbumn.

Bagi kalian yang sebelumnya telah mendaftar pada RBB ini dan belum lolos dapat mencoba lagi ya. Nah bagi yang belum, persiapkan diri kalian sebaik mungkin.

"Follow dan pantau terus media sosial FHCI untuk mendapatkan info lebih lanjutnya. Kami Hadir, Kami Bergerak, Kami Bekerja, Kami Bersinergi," keterangan dari @kementerianbumn.

Bagikan informasi ini ke keluarga, kerabat, dan sobat bloker yang lain ya. Jangan lupa pantau informasi seputar lowongan kerja lainnya di bloktuban.com. [dwi]

 

 

Temukan konten berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS