Lansia Tua di Tuban Tenggelam di Sungai Bengawan Solo, Dicari 3 Hari Belum Ketemu

Reporter:  Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Korban hilang yang terseret aliran sungai Bengawan Solo, Karnoto (72) Warga Desa Simorejo, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban setelah 3 hari pencarian sampai saat ini belum juga ditemukan.

Kendati demikian, pencarian lansia tua ini masih dilakukan. Penyusuran di aliran sungai terpanang di pulau Jawa ini diperluas hingga Kabupaten Gresik.

Kapolsek Widang AKP Rukimin menegaskan ini merupakan pencarian hari ketiga dan sampai saat ini korban juga timbul dipermukaan. 

“Sudah 3 hari kita melakukan pencarian dan korban belum  ditemukan. Pencarian akan kita lakukan hingga perbatasan Gresik Sembayat,” ujar AKP Rukimin kepada blokTuban.com, Kamis (10/11/2022).

Baca juga: 

- Hendak Mandi di Sungai, Pria Paruh Baya di Tuban Hilang Terseret Arus Bengawan Solo

 

- Korban Tenggelam Bengawan Solo Belum Ditemukan, BPBD Tuban Cari hingga Pintu Air Bendungan Gerak Lamongan

Pencarian korban ini mengerahkan tim dari  berbagai lapisan, mulai dari TNI, Polri, dan juga tim BPBD kabupaten Tuban.

Diberitakan sebelumnya, Karnoto hilang pada Selasa (8/11/2022), saat mandi di sungai Bengawan Solo yang letaknya di samping rumah korban. Tapi naas, korban malah terseret arus dan belum ditemukan hingga saat ini.

Upaya pencarian sudah dilakukan bahkan jarak pencarian diperjauh lagi harapan dari Kapolsek Widang semoga korban segera ditemukan.[Nur/Dwi]

 

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS