Truk Trailer Muatan Pipa Tabrak Pohon di Tuban, Pengemudi Asal Bojonegoro Dilarikan ke Rumah Sakit

Reporter:  Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Sebuah kecelakaan melibatkan truk trailer yang menabrak pohon terjadi di Jalan Tuban-Widang, Dusun Widengan, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban pada Rabu (2/11/2022).

Informasi yang diperoleh dari Kanit Gakkum Satlantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistyono kecelakaan ini terjadi akibat truk trailer no pol L-8935-UY yang dikemudikana Adi Seno (40) warga Dusun Jintel Tengah Rt 3 Rw 2, Desa/ Kecamatan Kasiman, Kabupaten Bojonegoro tersebut menghindari kendaraan yang hendak mendahuluinya

Ipda Eko mengatakan kronologi kejadian truk yang juga berpenumpang Luk Piatin (40) warga Dusun Jintel Tengah Rt 3 Rw 2, Desa/Kecamatan Kasiman, Kabupaten Bojonegoro itu berjalan dari timur ke barat.

Saat menghindari sebuah truk lain dari arah berlawanan yang sedang mendahului, truk yang dikemdikan Adi Seno oleng ke kiri dan menabrak pohon di kiri jalan. Kemudian muatan truck trailer yang berupa pipa besi terdorong ke depan membentur kabin. 

Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Tapi akibatnya Adi Seno dan Luk Piatin mengalami luka-luka yang membutuhkan perawatan medis.

“Saat menghindari truk dari arah berlawanan yang sedang mendahului, truk mengalami selip sendiri atau out of control dan oleng ke kiri dan menabrak pohon di kiri jalan," ucap Ipda Eko kepada blokTuban.com.

Petugas yang datang dan mengetahui korban mengalami luka-luka, langsung membawa kedua orang tersebut RSUD dr. R. Koesma Tuban. Sedangkan kerugian materi ditaksir mencapai Rp50.000.000.[Nur/Dwi]

 

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS