Doa Bersama 47 Tahun Persatu Tuban, Supporter dan Manager Berharap Naik Kasta Liga 2

Reporter :  Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Doa bersama dilakukan oleh supporter Persatu dan para petinggi tim. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati 47 tahun berdirinya tim kebanggaan Kabupaten Tuban tersebut, Selasa (18/10/2022).

Kegiatan doa bersama ini dilaksanakan di Stadion Tuban Sport Center (TSC). Dihadiri Puluhan orang perwakilan suporter dari semua Tribun, serta beberapa Petinggi klub seperti manajer, pelatih, pemain serta beberapa tamu undangan dari Asosiasi Kabupaten (Askab).

Baca juga: Jelang Hari Jadi Persatu Tuban, Suporter Sepakati Tiga Hal

Doa bersama merupakan inisiatif dari para supporter untuk merayakan, serta berdoa agar Persatu bisa lebih berprestasi lagi, dan yang paling utama dapat naik kasta ke Liga 2.

“Hari Jadi Persatu sebenarnya tepat pada tanggal 17 Oktober, tapi baru hari ini kita bisa melakukan doa bersama, dengan harapan semoga Persatu bisa lebih berprestasi serta naik ke kasta Liga 2 lagi,”  ucap koordinator acara Ida Husni Mubarok kepada blokTuban.com, Rabu (19/10/2022).

Acara doa ini diawali dengan sambutan serta harapan dari suporter dan manajer tim. Setelah itu dilanjut dengan kegiatan doa bersama yang dipimpin oleh Kyai Fatkhur Rozi dari Desa Belikanget, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban.

Setelah doa bersama dilakukan, terdapat tiga tumpeng yang telah disiapkan untuk dimakan bersama oleh semua yang hadir di acara tersebut.

Baca juga: Liga 3 Ditunda, Pemain Persatu FC dan Bumi Wali Tuban Latihan Mandiri

“Kami sengaja memperingati hari jadi Persatu secara sederhana dengan melakukan doa bersama, karena kami juga masih dalam kondisi berduka atas kejadian yang menimpa suporter di Kanjuruhan Malang,” tambah Ida.

Sementara itu, Wakil Bupati Tuban Riyadi yang juga merangkap sebagai manajer Persatu, melihat antusias dari supporter yang tinggi, ia bersemangat untuk mewujudkan harapan dari masyarakat Tuban khususnya para suporter. Agar Persatu  bisa lebih berprestasi serta naik ke Liga 2 lagi.

“Sangat luar biasa antusiasme dari para supporter, dengan begini kami dari manajer lebih bersemangat untuk mewujudkan harapan dari masyarakat agar persatu bisa naik ke Liga 2,” ujar Riyadi

Diketahui Persatu Tuban berdiri pada 17 Oktober  1975, dan saat ini akan mempersiapkan mengahadapi kompetisi liga 3.

 

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS