Hindari Jalan Berlubang di Tuban, Warga Blora Tewas Terlindas Truk

Reporter :  Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Seorang karyawan koperasi asal Kabupaten Tuban meninggal dunia terlindas truk di Jalan Jatirogo – Bojonegoro tepatnya di Desa Kedungjambangan, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban sekitar pukul 08.30 Wib, Selasa (18/10/2022).  

Kanit Gakkum Satlantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistyono, mengatakan kejadian bermula saat korban M Miful Ridwan (21) yang beralamat di Desa Banjarejo Rt 02 Rw 03,  Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora -Jawa Tengah mengendarai sepeda motor Honda Supra Nopol K-3676-QZ dari arah barat ke timur.

Saat korban hendak menyalip dari sisi kanan Dump Truck Tronton No Pol K-1569-TD yang dikemudikan Ali Ma’ruf (25) asal Desa Bogorejo Rt 03 Rw 02 Kecamatan Sedan, Kabupaten Rembang, celaka korban melewati jalan berlubang. 

Baca juga :

Hendak Berbelok Memotong Arah, Wanita di Tuban Terlibat Tabrakan

Laka Tunggal, Pria Tanpa Identitas Terjatuh di Hutan Pakah Tuban

- Kenali Jenis Hama Pada Tanaman Tembakau Tuban dan Cara Mengatasinya

Akibat tidak bisa mengendalikan motornya, korban terjatuh terhempas ke kiri dan motornya terhempas ke kanan. Di saat yang sama, Dump Truck Tronton yang juga berada di kiri langsung melindas korban. 

“Tepat saat korban terjatuh, truk yang ia salip berada di belakangnya. Akibatnya korban terlindas dan harus meregang nyawa,” Ucap Ipda Eko Sulistyono kepada blokTuban.com.

Petugas yang menangani korban langsung membawa korban ke RSAM Jatirogo. Akibat kejadian laka lantas di Tuban selatan, arus lalulintas di dijalan Jatirogo – Bojonegoro  sedikit mengalami kemacetan saat proses evakuasi. [Nur/Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS