Prediksi Cuaca Tuban 1 Oktober 2022: Hujan Petir Merata

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Tepat 1 Oktober 2022, hujan petir akan terjadi di Kabupaten Tuban. Prediksi tersebut dikeluarkan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) sebagai kewaspadaan warga di wilayah setempat. 

Sejak pukul 07.00 Wib, cuaca di wilayah Tuban sebagian diramalkan cerah dan berawan. Wilayah yang cerah meliputi, Kecamatan Bancar, Bangilan, Jatirogo, Kenduruan, Kerek, Parengan, Rengel, Senori, Soko, dan Tambakboyo. 

Lalu, berlanjut pukul 10.00 Wib wilayah yang sebelumnya cerah berubah menjadi berawan. Hujan ringan diprediksi turun pada pukul 13.00 Wib di sebagian wilayah. Hujan petir akan merata di wilayah Tuban dari mulai pukul 19.00 sampai 22.00 Wib. 

BMKG memprediksi pada dini hari nanti di Tuban kembali berawan. Selain cuaca, suhu di Tuban hari ini diperkirakan berkisar 23-32 derajat celcius, kecepatan angin 30 km/jam, dan kelembapan 60-95 persen. 

Bagi masyarakat yang ingin mengupdate rilis cuaca di semua wilayah di Indonesia, dapat juga mengakses langsung di situs resmi BMKG. [Ali]

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS