Sekali Menang dari Enam Laga, Persela Lamongan Pecat Pelatih Fakhri Husaini

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Awal putaran Liga 2 Indonesia menjadi mimpi buruk bagi kesebelasan Persela Lamongan. Bagaimana tidak, dari enam pertandiingan Laskar Joko Tingkir hanya mampu sekali menang, dua hasil seri dan lainnya kalah. 

Atas capaian tersebut, manajemen Persela langsung memecat pelatih Fakhri Husaini. Pemecatan tersebut diposting di akun resmi instagram @perselafc, Jumat (30/9/2022). 

Pada kesempatan sebelumnya, eks pelatih Timnas Indonesia U-16 dan U-19 itu sempat mengeluarkan pernyataan jika betapa sulitnya memperbaiki kedalaman skuat Laskar Joko Tingkir.

"Saya sudah banyak melatih beberapa tim tapi tidak ada yang sesulit memperbaiki tim ini. Saya siap apapun risiko yang akan diambil pengurus," ungkap Fakhri Husaini.

Baca juga :

Jadwal Lengkap PSIR Rembang di Liga 3 Jateng 2022

Pimpin Grup M Liga 3 Regional Jateng, PSIR Rembang Siap Jamu Safin Pati 9 Oktober

- Persatu Tuban Diperkuat 13 Pemain Lokal, Pelatih Medy : Masih Kurang 12 Pemain Lagi

Namun selang beberapa lama dari ucapan tersebut, Fakhri Husaini membuat postingan di akun Instagram pribadinya yang mengindikasikan jika dirinya telah berhenti menjadi pelatih Persela Lamongan.

"Sahabatku asisten pelatih, staf, dan seluruh pemain yang selalu saya cintai dan banggakan..Ini bukan foto terakhir kita, Insya Allah kita akan bertemu kembali, mungkin di klub yang berbeda. Tetap semangat, sahabat, sukses, sehat, bahagia selalu," tulis Fakhri Husaini di akun Instgaram pribadinya @coachfakhri.

Diberhentikannya pelatih Fakhri dari kursinya, membuat netizen heboh dan membanjiri akun instagram @perselafc. Salah satu netizen @khatibhusen mengajak untuk syukuran. Begitupula akun @thrqazz mencibir bahwa Fakhri selama melatih banyak bermain sosmed dan sering mengomentari hal yang bukan menjadi urusannya. [Ali]

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS