Smile Hari Ini Tayang di Bioskop NSC Tuban, Film Horor tapi Tak Ada Sosok Hantu

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Film Smile pada Rabu (28/9/2022) sudah bisa dinikmati di Bioskop NSC Tuban di Jalan Basuki Rahmat. Film horor psikologi tersebut akan membawa rasa ngeri para penonton. 

Meskipun memiliki subgenre horor, namun di sepanjang film Smile tidak ada sosok hantu seperti pada film horor pada umumnya. Smile diangkat dari film pendek berjudul Laura Hasn't Slept dan disutradarai Parker Finn sekaligus penulis ceritanya.

Mengutip Suara.com jejaring media blokTuban.com, para bintang dari film Smile di antaranya Sosie Bacon, Jessie T. Usher, Kyle Gallner, Caitlin Stasey, Kal Penn, dan Rob Morgan.

Merujuk pada subgenre, horor psikologi, film Smile tidak butuh banyak waktu untuk memberikan rasa takut kepada penonton di menit awal.Bermula saat seorang perempuan bernama Laura Wever (Caitlin Stasey) yang datang ke psikolog, Rose (Sosie Bacon). Ia mengatakan sering melihat seseorang tersenyum kepada dirinya.

Baca juga :

Sri Asih : Film Superhero Titisan Dewi Keadilan Tayang 6 Oktober 2022

Sinopsis dan Deretan Artis di Film Horor Jailangkung Sandekala

Empat Film Bioskop NSC Tuban di Akhir Pekan, Pilih yang Mana!

Senyuman itu membuat dirinya berhalusinasi untuk melakukan hal-hal yang membahayakan diri. Sampai pada akhirnya di ruang konsultasi, Laura berteriak histeris saat melihat seseorang tersenyum kepadanya.

Rose yang masih terkejut kemudian menyaksikan secara langsung Laura melakukan aksi bunuh diri. Ia melukai wajah sambil tersenyum ke arah psikolognya.

Sejak saat itu Rose mengalami hal serupa. Berhalusinasi seolah Laura datang untuk mengancam hidupnya.

Rupanya pola ini terjadi sebelumnya. Seseorang yang melihat orang lain tersenyum dan bunuh diri, akan bernasib sama dengan orang tersebut.

Rose pun takut hal serupa terulang kepadanya. Ia mencari cara untuk lepas dari 'kutukan senyuman' itu.

Sepanjang film, jumpscare menjadi kunci. Mengingat tidak ada hantu dalam film ini.

Penasaran seperti apa kisah dari film Smile? Berikut ini jadwal tayang Bioskop NSC Tuban 28 September 2022 dilansir dari akun instagram @newstarcineplextuban:

 

Studio 1:

Miracle In Cell No 7

Jam ; [10.30]

Miracle In Cell No 7

Jam : [ 13.10]

Lara Ati 

Jam : [15.50]

Smile 

Jam : [18.00]

Jailangkung Sandikala

Jam : [20.10]

 

Studio 2

Jailangkung Sandekala 

jam : [10.40]

Smile 

Jam : [12.40]

Jailangkung Sandekala 

Jam : [14.50]

Miracle In Cell No 7

Jam : [16.40]

Miracle In Cell No 7

jam : [19.30]

 

Harga tiket masuk (htm) pada Senin - Rabu 25K+8K, Kamis-Jumat 30K+8K, dan Sabtu-Minggu atau hari libur nasional 35K+8K. Selain membeli langsung ke Bioskop NSC Tuban, penonton juga dapat memesan tiket atau mendapat informasi di nomor 082333116757. [Ali]

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS