Sinopsis dan Deretan Artis di Film Horor Jailangkung Sandekala

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Film Jailangkung Sandekala beberapa hari telah diputar di Bioskop NSC Tuban. Film bergenre horor tersebut ternyata reboot dari film sebelumnya di tahun 2017 dan 2018. 

Film yang rilis pada 22 September 2022, dibintangi oleh beberapa artis papan atas Tanah Air. Diantaranya Titi Kamal, Syifa Hadju, Muzakki Ramdhan, Giulio Parengkuan serta Dwi Sasono.

Selain itu, film ketiga Jailangkung ini juga diramaikan oleh Jefri Nichol, Deva Mahenra, Yoga Pratama, hingga Daniel Ekaputra.

Dilansir dari Suara.com, berikut ini sinopsis dari film Jailangkung Sandekala 2022:

Awalnya film ini menceritakan sebuah keluarga yang ingin healing ke suatu tempat. Saat perjalanan ke luar kota, keluarga yang terdiri dari Adrian (Dwi Sasono), Sandra (Titi Kamal) serta dua anak mereka, Niki (Syifa Hadju) dan Kinan (Muzakki Ramdhan), justru harus menghadapi teror.

Tanpa disadari, Kinan justru menghilang tanpa jejak ketika berada di sebuah danau yang menjadi destinasi wisata mereka. Kejadian misterius ini membuat semua anggota keluarga panik mencari Kinan di hutan yang sangat asing.

Bagaimana mereka tidak panik, sama sekali tidak ada jejak menghilangnya Kinan. Namun ada sebuah boneka jailangkung yang mereka temukan di tengah-tengah pencarian.Seperti yang disebutkan sebelumnya, Jailangkung: Sandekala dibintangi Titi Kamal sebagai Sandra, Syifa Hadju sebagai Niki, Muzakki Ramdhan sebagai Kinan dan Dwi Sasono sebagai Adrian

Jajaran pemain lainnya adalah Giulio Parengkuan, Teuku Rifnu Wikana, Yoga Pratama, Mike Lucock, Pipien Putri, Muhammad Abe, Riana Rizki, Gebby Andina, Taskya Namya serta Deva Mahenra.

Jailangkung: Sandekala wajib masuk watchlist terutama jika kamu suka film horor asli Indonesia. Terlebih lagi, kisah jailangkung sudah sangat familiar bagi masyarakat Indonesia.

Jailangkung: Sandekala merupakan reboot dari film Jailangkung 1 dan 2. Namun film ini digarap dengan pendekatan yang berbeda dengan mengisahkan teror yang dialami sebuah keluarga.

Mengingat, jailangkung adalah kekayaan intelektual yang kuat, akan sangat menarik untuk menceritakan kembali kisah boneka horor tersebut dengan tema berbeda dari film-film sebelumnya. 

Sementara itu, merilis dari akun instagram @newstarcineplectuban, berikut ini jadwal tayang film Bioskops NSC Tuban pada 26 September 2022:

Studio 1

Miracle In Cell No 7

Jam : [10.30]

Miracle In Cell No 7

Jam : [13.10]

Lara Ati

Jam : [15.50]

Gendut Siapa Takut 

Jam : [18.00]

Jailangkung Sandikala

jam : [19.50]

 

Studio 2

Jailangkung Sandikala 

jam : [10.40]

Gendut Siapa Takut 

jam ; [12.40]

Jailangkung Sandikala 

Jam ; [14.30]

Miracle In Cell No 7

Jam : [16.20]

Miracle In Cell No 7

jam : 19.10

 

Harga tiket masuk (htm) pada Senin - Rabu 25K+8K, Kamis-Jumat 30K+8K, dan Sabtu-Minggu atau hari libur nasional 35K+8K. Selain membeli langsung ke Bioskop NSC Tuban, penonton juga dapat memesan tiket atau mendapat informasi di nomor 082333116757. [Ali]

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS