Striker Andalannya Cidera, PSIR Rembang Andalkan Dua Sosok Ini

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Manajemen PSIR Rembang, Jawa Tengah kini sedang galau, karena striker andalannya untuk sementara waktu belum dapat mempertajam lini serang. Koko Hertanto striker andalan Laskar Dampo Awang itu mengalami cidera hamstring. 

Cideranya Koko tersebut jelas akan mempengaruhi performas tim PSIR di Liga 3 Jateng yang dijadwalkan berlangsung 18 September 2022. Kabar cideranya Koko dikonfirmasi kebenarannya oleh pelatih PSIR, Hadi Surento, Sabtu (17/9/2022). 

"Sudah berjalan dua pekan terakhir untuk cideranya Koko,' ujar Hadi kepada media. 

Meskipun cidera, Koko dikabarkan tetap menjalani latihan ringan sembari fokus pada pemulihan cideranya. Kendati demikian, cideranya Koko diklaim tidak mengurangi ketajaman kini serang PSIR. 

"Kami masih punya dua striker yaitu Muslimin dan Sadin. Keduanya juga cukup berpengalaman dan kami tetap berharap Koko kondisinya prima saat laga di Liga 3 Jateng," imbuhnya. 

Baca juga :

Liga 3 Jateng : PSIR Daftarkan 24 Pemain dan Rombak Stadion Krida Rembang

3 Pemain Inti Absen di Laga Ujicoba, Persatu Tuban Ditahan Imbang PSIR Rembang

- Persatu Tuban Ditahan Imbang PSIR

Diketahui, Laskar Dampo Awang berlatih di Lapangan Mondoteko yang berada di Rembang Kota. Latihan akan berpindah ke Stadion Krida Rembang setelah pekerjaan pembenahan rampung. 

Diberitakan sebelumnya, Liga 3 Jawa Tengah bakal diikuti 48 tim, termasuk PSIR Rembang. Manajemen Lasar Dampo Awang tersebut, telah mendaftarkan 24 pemainnya sekaligus merombak Stadion Krida Rembang untuk laga home away. 

Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, bahwa pendaftaran puluhan pemain pilihan tersebut telah berlangsung pada 26 Agustus 2022 kemarin. Manajer PSIR, Susila Agus Prayetno, didampingi Sekretaris Manajemen Maruli dan caretaker pelatih Hadi Surento mengatakan, sebelumnya tim menyeleksi sekitar 35 pemain. [Ali]

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS